top of page
Search

3 Alasan Marmer Putih Cocok untuk Rumah Minimalis

Updated: Jul 18


Marmer Putih Cocok untuk Rumah Minimalis

Ada banyak ragam penggunaan marmer baik untuk lantai, dinding, atau furniture seperti meja dan countertop. Pilihan jenis, warna dan corak marmernya pun variatif yang kadang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan. Marmer warna putih bisa jadi pilihan yang menarik. Baik dari segi estetika maupun fungsional, rumah yang dilapisi marmer berwarna putih akan membuatnya terasa lebih indah dan nyaman.


Selain itu, tren rumah minimalis mulai diminati oleh banyak orang, terlebih anak-anak muda yang tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta. Desain yang didominasi dengan warna terang seperti warna putih ini diidam-idamkan banyak orang karena desain yang minimalis mampu menunjukkan ruang-ruang bersih, terjaga, dan tetap terlihat elegan.


Berikut ini beberapa alasan marmer putih cocok untuk rumah minimalis :


Marmer Putih Membuat Ruangan Jadi Lebih Lega dan Lebih Nyaman


Dengan menggunakan marmer berwarna putih yang dikenal bisa merefleksikan cahaya, kita bisa membuat rumah minimalis kita—yang meskipun tidak terlalu luas—terlihat lebih lega. Marmer putih juga lebih mudah dipadukan dengan warna-warna lain seperti warna cokelat kayu, warna hitam, warna biru tua, atau warna emas, tergantung dari desain rumah minimalis seperti apa yang kita inginkan. Jadi, menggunakan marmer putih adalah pilihan yang tepat kalau kita mau mengincar rumah minimalis dari segi estetika ataupun fungsi.



Marmer juga memiliki sifat isolator yang tidak bisa menghantarkan atau mengalirkan panas dan listrik. Buktinya, banyak yang menggunakan marmer putih untuk dijadikan countertop. Selain bisa menjaga ruangan dapur terlihat lebih bersih, marmer pada countertop juga bisa membantu menjaga suhu dapur supaya tidak terlalu panas dan menjaga kenyamanan ruangan.


Marmer adalah Batu Alam yang Terbukti Tahan Lama


Sebagai bahan yang terbuat dari batu, marmer adalah bahan yang sangat cocok untuk dijadikan bahan dinding, lantai, dan furniture rumah lainnya. Marmer sudah terbukti sebagai bahan yang tahan lama. Kita tidak perlu khawatir kalau kita menjatuhkan barang-barang berat ke lantai marmer. Meskipun banyak lantai berbahan sintetis lain yang juga tahan lama, beberapa tetap akan pecah jika kita menjatuhkan barang-barang berat. Sedangkan marmer, selain dibuat dari bahan alam, lantai marmer juga tidak mudah pecah.



Selain itu, warna dan corak marmer kita akan tetap terlihat seperti saat kita pertama membelinya. Tentu saja kita perlu dengan rutin menjaga dan membersihkan marmer-marmer kita, tapi pada umumnya warna dan corak pada marmer tidak mudah untuk luntur atau hilang atau berubah menjadi warna lain.


Marmer Putih Menjaga Rumah Terlihat Bersih dan Mewah


Apa yang membuat kita bisa merasa lebih nyaman di rumah selain ruangan yang bersih? Selain bisa digunakan untuk memberikan kesan minimalis, kita juga bisa menggunakan marmer dengan warna putih untuk membuat ruangan dalam rumah terlihat lebih bersih karena sebenarnya warna putih juga merepresentasikan bersih, suci, atau murni. Meskipun yang kotor akan lebih terlihat jelas ketika kita menggunakan marmer warna putih, tapi setidaknya kita langsung bisa melihat yang kotor dan langsung membersihkannya agar kebersihan ruangan tetap terjaga.


Pada akhirnya, kita perlu rumah kita terlihat menarik supaya kita betah dan nyaman tinggal di dalamnya. Dengan berbagai macam corak unik yang dimiliki marmer, kita bisa dimanjakan setiap hari oleh pemandangan yang tidak biasa ketika kita melihat lantai, dinding, dan beberapa furniture lain yang bisa dibuat menggunakan marmer.


Tidak ada yang menyangkal kalau ada yang bilang bahwa rumah yang menggunakan marmer akan terlihat lebih elegan dan mewah. Pada akhirnya kita akan kembali memperhitungkan biaya dalam membangun rumah impian. Kapan lagi kita bisa menampilkan desain minimalis menggunakan marmer putih dan berbagai macam corak yang unik serta segala keuntungan lainnya dengan harga yang terbilang murah? Kunjungi showroom Hellenoz dan temukan marmer pilihanmu serta wujudkan rumah impianmu.

Di Hellenoz, kamu akan menemukan ragam jenis batu alam berkualitas seperti granit, marmer, onyx dan travertine dengan harga murah. Kehadiran Hellenoz menjadi jawaban bagi kamu yang memimpikan hunian mewah dan elegan dengan sentuhan batu alam dengan budget yang ramah di kantong. Kamu juga menghubungi Hellenoz melalui WhatsApp di 0813 5000 4556.


0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page