top of page
logo hellenoz white
Search

6 Alasan Marmer Dapat Meningkatkan Nilai Jual Properti

Updated: Dec 24, 2022



Bangunan berlapis marmer akan terlihat lebih indah dan megah. Tak heran, jika marmer dapat menambah nilai jual properti. Selain itu, ada alasan lain properti yang menggunakan marmer memiliki nilai jual tinggi. Berikut ini ulasannya.


1. Keindahan yang abadi


Bangunan bersejarah di berbagai belahan dunia mampu bertahan selama ratusan bahkan ribuan tahun. Bangunan marmer tetap kuat dan indah meski sudah melewati perubahan iklim dan cuaca ekstrem dalam jangka panjang. Karakteristik marmer yang merupakan perpaduan keindahan dan keabadian mampu meningkatkan nilai properti.



2. Setiap marmer unik


Arsitek atau desainer interior akan mengandalkan marmer untuk proyek mereka yang unik dan tidak dapat diulang. Apa alasannya? Karena motif marmer merupakan desain dari alam yang tidak akan pernah sama persis satu sama lain. Sekelompok blok marmer mungkin memiliki motif yang mirip tapi tidak akan pernah betul-betul sama. Setiap gunung juga menghasilkan motif marmer yang berbeda. Jumlahnya pun terbatas dan tidak bisa diproduksi ulang. Keunikan marmer ini turut menciptakan keunikan pada properti sehingga nilainya bertambah.


3. Marmer dapat direnovasi


Teknologi marmer berkembang pesat dari hari ke hari. Berkat teknologi, marmer yang sudah rusak atau berkurang keindahannya dapat diperbaiki lagi. Renovasi marmer juga bisa mengubah estetika permukaan marmer. Sebab, kita dapat mengubah finishing, misalnya finishing mengkilap diubah menjadi matt, sesuai keinginan pemilik properti. Renovasi akan memberikan penyegaran pada bangunan marmer sehingga nilai investasinya naik.



4. Material alami


Marmer adalah material bangunan dari alam raya. Dengan menggunakan bahan yang 100% alami, kita dapat merasakan kenyamanan, kesejukan dan lebih dekat dengan alam raya. Bagi kamu yang menginginkan hunian yang bernuansa alami, marmer adalah material pilihan yang paling tepat.


5. Versatilitas dalam gaya


Hampir semua elemen bangunan baik interior ataupun eksterior dapat menggunakan material marmer. Marmer bisa kita aplikasikan pada furnitur, kolom, lantai, dinding, kamar mandi, dapur, tangga, lounge, teras hingga taman. Marmer memiliki sifat versatilitas untuk berbagai macam kebutuhan dan gaya sesuai selera.



6. Mewah dan berkualitas


Tak ada yang dapat menyangkal bahwa bangunan marmer telah menjadi simbol kemewahan dan kualitas. Rumah yang menggunakan marmer juga menunjukkan status sosial yang tinggi di masyarakat. Maklum, harga marmer terbilang mahal dan tak semua masyarakat bisa memanfaatkannya. Jadi sudah pasti nilai properti yang menggunakan marmer juga lebih tinggi dibandingkan dengan bangunan lain.


Bagi kamu yang sedang menyiapkan hunian berlapis marmer, tak perlu takut dengan harganya yang mahal. Kamu bisa mendapatkan marmer dengan harga terjangkau di Hellenoz Stone Gallery. Perusahaan ini menyediakan ratusan jenis marmer impor dengan harga yang lebih murah mulai Rp 300 ribu per meter persegi. Dapatkan informasinya secara lengkap dengan menghubungi nomor WhatsApp 0813-5000-4556.

0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page