top of page
Search

Belanja Marmer dan Granit dengan Harga Terjangkau di Hellenoz Panglima Polim

Updated: Dec 24, 2022



Anda yang ingin membeli marmer dan granit impor dengan harga terjangkau bisa datang ke Hellenoz Stone Gallery yang berada pusat kota Jakarta Selatan. Setelah melalui proses renovasi selama beberapa bulan, showroom yang berlokasi di Jl Panglima Polim Raya tersebut telah dibuka kembali secara resmi pada Kamis, 3 Juni 2021.



Selama ini, Jl Panglima Polim merupakan salah satu pusat penjualan material bangunan di Jakarta Selatan. Kehadiran Hellenoz Stone Gallery di kawasan tersebut memudahkan para pemilik properti, arsitek dan desainer dalam menemukan marmer dan granit impor terbaik dengan harga terjangkau di Jakarta.


Apalagi setelah renovasi, gerai Hellenoz Panglima Polim terlihat lebih modern dan berkelas. Yang tidak kalah penting, Hellenoz dengan wajah barunya dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pengunjung yang hendak memilih marmer dan granit impor dengan harga murah.



Hellenoz Stone Gallery menyediakan ratusan jenis batu alam seperti marmer, granit, onyx, travertine dan sandstone yang diimpor dari seluruh negara di dunia, terutama Italia. Dengan demikian, produk batu alam di Hellenoz terjamin kualitasnya.


Para pengunjung juga dapat memilih ratusan marmer dengan jenis dan warna yang bervariasi. Bukan hanya di showroom Panglima Polim, Hellenoz akan mengajak Anda ke gudang dan pabrik agar dapat melihat dan memilih koleksi yang lebih lengkap. Hellenoz juga menggunakan mesin teknologi Italia untuk memproses marmer dan granit agar hasilnya sempurna.





Bagi Anda yang ingin membeli marmer, granit, onyx, travertine atau sandstone tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Anda kini bisa mendapatkannya di gerai Hellenoz yang beralamat lengkap di Alamat lengkap Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.



Showroom marmer dan granit ini melayani pengunjung dari hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Pastikan Anda mendapatkan marmer dan granit impor terbaik dengan harga yang sangat kompetitif di Hellenoz Stone Gallery.


Anda juga bisa berkonsultasi tentang batu alam import murah dengan staf marketing Hellenoz, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813-5000-4556.



Comentários


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page