top of page
Search

Dapur Kian Mewah dengan Hadirnya Kitchen Island dari Batu Alam



Kehadiran kitchen island dapat mempercantik sebuah ruang dapur. Selain berfungsi sebagai meja tambahan untuk menyimpan barang dan menyiapkan masakan, kitchen island yang dilengkapi dengan kursi-kursi sekaligus berfungsi sebagai meja makan keluarga. Jika berniat menambahkan kitchen island multifungsi ke ruang dapur, batu alam adalah material sempurna yang dapat Anda pilih.


Berikut ini sejumlah kelebihan penggunaan material batu alam untuk kitchen island:


Kemewahan yang alami


Batu alam memberikan sentuhan desain yang berbeda bagi dapur Anda sehingga terlihat anggun dan mewah. Jika ingin memasukkan unsur alam dalam desain kitchen islan, batu alam merupakan pilihan yang tepat. Dengan coraknya yang alami serta karakter batu alam yang dingin, ruang dapur akan terasa lebih sejuk dan nyaman.


Tersedia aneka jenis, warna dan corak batu alam


Batu alam selalu tampil unik karena produknya terbatas dan tidak bisa diperbanyak seperti halnya keramik. Ada banyak jenis, corak dan warna batu alam yang dapat dipilih untuk material kitchen island.


Jenis batu alam paling populer untuk material kitchen island adalah marmer dan granit. Namun Anda juga bisa menggunakan batu alam lain seperti onyx dan travertine untuk material kitchen island. Dengan banyaknya pilihan, Anda dapat merancang desain kitchen island dengan leluasa. Serasikan desain kitchen island batu alam dengan ruang dapur secara keseluruhan.


Batu alam lebih tahan lama


Sejumlah bangunan bersejarah yang menggunakan material batu alam telah terbukti mampu bertahan selama ratusan bahkan ribuan tahun. Artinya, batu alam memiliki kekuatan yang dapat diandalkan. Penggunaan batu alam untuk material kitchen island juga bisa memberikan garansi kekuatan dalam jangka panjang.


Batu alam memiliki daya tahan tinggi termasuk kemampuan menahan panas. Jadi tak perlu khawatir batu alam akan mudah rusak karena dengan dengan kompor saat memasak. Kendati demikian, agar finishing batu alam tetap kilap, jangan meletakan panci atau teflon panas langsung di atas batu alam.


Tempat jual batu alam impor untuk kitchen island


Penggunaan batu alam untuk kitchen island merupakan ide yang sangat menarik. Namun, sebagian orang berpikir bahwa biaya yang diperlukan terlalu besar, apalagi jika menginginkan marmer impor berkualitas. Untuk menjawab kekhawatiran ini, Hellenoz sebagai anak perusahaan dari Fagetti hadir dengan beragam koleksi batu alam dengan harga murah.


Anda dapat menemukan marmer, granit, travertine, onyx dan beragam jenis batu alam lain dalam pilihan warna yang sangat variatif di tempat ini. Datanglah ke showroom Hellenoz di Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon 021-651-0091 dan 0813-5000-4556.


Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, Anda bisa datang ke Hellenoz di Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon 021-722-5080.


Anda juga bisa berkonsultasi tentang batu alam import murah dengan staf marketing Hellenoz, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813-5000-4556. Wujudkan dapur dengan kitchen island mewah sekarang juga!

0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page