top of page
Search

Harga Onyx di Jakarta Mulai Rp 1 Juta Per Meter Persegi

Updated: Dec 24, 2022



Harga batu onyx sebagai sebagai material pelapis dinding, lantai atau meja cukup bervariasi. Tidak ada acuan pasti harga material yang banyak diminati orang ini. Dengan karakteristiknya yang tembus cahaya, onyx berharga relatif tinggi. Tapi jika sedikit lebih jeli, Anda bisa mendapatkan harga onyx di Jakarta dengan harga yang cukup murah hanya Rp 1 juta per meter persegi (m2).


Sebagian orang menyebut batu onyx dengan "marmer onyx" meskipun sebenarnya marmer dan onyx merupakan dua jenis batu yang berbeda. Marmer terbentuk dari kristalisasi batu kapur. Sedangkan onyx terbentuk dari endapan silika di dalam rongga gas lava.



Endapan silika dalam waktu yang sangat lama akan menciptakan corak pada batu onyx. Kandungan mineral lainnya yakni chalcedony dan cryptocrystalline yang terdiri dari intergrowtha, kuarsa halus kalsedon, silika, serta moganite telah menciptakan sifat tembus pandang pada batu onyx.


Cocok dipadukan dengan cahaya lampu


Keunikan dari batu onyx adalah sifatnya yang tembus cahaya. Oleh karena itu, banyak orang yang memasangkan lampu di belakang batu onyx atau backlit. Backlit sendiri merupakan dinding atau bidang tertutup yang dilengkapi dengan sumber cahaya dari bagian belakang. Cahaya lampu akan menembus batu onyx sehingga corak dan warnanya tampak lebih indah.


Saat ini penggunaan batu onyx sudah sangat luas. Bukan hanya sebagai pelapis dinding atau lantai, onyx juga banyak dipergunakan untuk furnitur sepert meja dapur, meja bar dan meja resepsionis.



Harga onyx di Jakarta


Untuk mendapatkan batu onyx guna menyempurnakan keindahan rumah, Anda bisa datang ke supplier batu alam terpercaya. Cukup banyak supplier onyx di sekitar Jakarta yang menawarkan harga bervariasi.


Dalam membangun rumah, budget jadi salah satu pertimbangan utama. Namun jangan sampai budget menjadi kendala Anda dalam mewujudkan rumah idaman. Jika menginginkan batu onyx untuk rumah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik tanpa perlu mengorbankan kualitas material. Caranya dengan membeli onyx dari supplier yang mampu memberikan harga kompetitif.



Anda bisa datang ke Hellenoz Stone Gallery yang merupakan penyedia batu alam yang menawarkan ratusan jenis batu alam impor seperti marmer, granit,travertine dan onyx. Di Hellenoz, Anda bisa mendapatkan onyx dengan harga mulai Rp 1 juta per meter persegi.


Lokasi showroom Hellenoz berada di Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, Anda bisa datang ke gerai Hellenoz di Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru. Untuk informasi silakan menghubungi nomor telepon 021-651-0091 atau 0813-5000-4556. Lengkapi keindahan rumah Anda dengan batu onyx dari Hellenoz Stone Gallery.

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page