top of page
Search

Hellenoz Dukung Program Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Serpong

Hellenoz memberikan dukungan program bedah rumah warga kurang mampu di Serpong Tangerang Selatan. Program yang digagas oleh Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM) ini telah rampung pada akhir Februari 2021. Dalam program bedah rumah ini, Hellenoz berperan sebagai sponsor untuk memenuhi kebutuhan keramik pada rumah tersebut.


Serah terima program bedah rumah dilakukan secara simbolis kepada Bapak Midan dan Ibu Tinah, warga Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu, 27 Februari 2021.


Ketua JPKM Irwen Azhari mengatakan, program bedah rumah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan JPKM pada 2021. Pada 2020, JPKM melakukan kegiatan sosialisasi cara meningkatkan imunitas tubuh di Depok, Jawa Barat.


"Kali ini, JPKM bergerak untuk melakukan bedah rumah milik Bapak Midan dan Ibu Tinah. Mereka yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni, tanpa sirkulasi, ventilasi, dan sanitasi baik. Kini, dalam waktu tiga pekan, JPKM telah membangun ulang sebuah rumah dengan ukuran bangunan 33 meter persegi di atas tanah seluas 53 meter persegi," kata Irwen di Serpong.


Dalam kesempatan itu, Lurah (Plt) Kelurahan Serpong, Moh Soleh mendukung kegiatan bedah rumah yang dilakukan JPKM di Kelurahan Serpong. "Terima kasih kepada JPKM dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya bedah rumah Bapak Midan, warga Serpong. Semua ini bisa terwujud berkat dukungan pihak Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT," jelas Moh Soleh.


Hellenoz merupakan supplier batu alam seperti marmer, granit, onyx dan travertine. Perusahaan ini menawarkan batu alam berkualitas baik lokal maupun impor. Untuk batu alam impor, Hellenoz mendatangkannya dari seluruh dunia. Meskipun mewah, Hellenoz menawarkan batu alam dengan harga murah. Selain batu alam, Hellenoz juga memasarkan produk keramik impor.


Anda bisa datang ke showroom Hellenoz di Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Untuk informasi, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021-651-0091 dan 0813-5000-4556.

Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, Anda bisa datang ke Hellenoz di Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon 021-722-5080.


Program Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Serpong







0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page