top of page
logo hellenoz white
Search

Hellenoz Stone Coating Melindungi Marmer Agar Tetap Mengkilap dan Tidak Mudah Rusak



Marmer merupakan salah satu aset bernilai tinggi yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Nah agar keindahan marmer tetap awet, Anda perlu melindunginya dengan produk perawatan khusus marmer. Gunakanlah Hellenoz Stone Coating dari Italia yang dapat melindungi permukaan marmer agar selalu tampil mengkilap, tahan lama dan tidak mudah rusak.


Pada saat melakukan pemasangan atau instalasi, marmer umumnya sudah melalui proses poles, finishing dan coating. Tahapan penanganan marmer tersebut biasanya dilakukan oleh ahli marmer. Selanjutnya setelah marmer terpasang, Anda bisa melakukan perawatan marmer sendiri.


Dalam perawatan marmer sehari-hari, salah satu perawatan yang harus dilakukan secara rutin adalah coating. Coating merupakan pelapisan marmer dengan cairan kimia khusus untuk melindungi permukaan marmer.


Produk coating marmer yang direkomendasikan adalah Hellenoz Stone Coating. Produk ini berfungsi melindungi permukaan marmer agar tidak hilang kilap, kusam, terkikis dan gampang ternoda. Dengan demikian, marmer tidak akan mudah rusak dan tahan lama.


Hellenoz Stone Coating merupakan produk Italia yang sudah teruji mampu memberikan perlindungan pada marmer secara maksimal. Produk perawatan marmer ini sudah melewati uji laboratorium khusus batu alam.



Hasil uji laboratorium juga menunjukkan Hellenoz Stone Coating aman bagi semua jenis batu alam seperti marmer, granit, onyx, travertine, sandstone, quartzite dan lain-lain. Penggunaan dalam jangka panjang juga tidak menyebabkan marmer kusam, tergores atau terkikis. Yang pasti, Hellenoz Stone Coating tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dapat merusak marmer sehingga produk ini aman untuk digunakan dalam jangka panjang.


Produk perawatan marmer Hellenoz telah tersedia di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Anda juga bisa order sekarang melalui WhatsApp di 0813 5000 4556. Ingat marmer adalah investasi jangka panjang yang harus dijaga. Jangan asal gunakan produk perawatan marmer. Pastikan untuk selalu menggunakan produk yang aman dan teruji.



0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page