top of page
Search

Inspirasi Penggunaan Marmer Putih untuk Kamar Mandi

Updated: Jul 18

Marmer dengan warna putih yang dominan akan lebih mudah dikombinasikan dengan berbagai warna dan desain. Marmer putih juga sangat cocok pengaplikasiannya dikombinasikan dengan material lain pada kamar mandi. Berikut ini inspirasi penggunaan marmer putih untuk kamar mandi dengan berbagai gaya dan padu-padan. Anda dapat menerapkan salah satunya pada kamar mandi rumah untuk desain yang lebih menarik dan berbeda.


Soft Modern Marble Bathroom


Soft modern adalah gaya desain yang sangat tipikal dan familiar dijumpai di mana-mana saat ini. Seperti namanya, desain ini mengusung desain modern yang sederhana dengan warna netral dan tidak memiliki banyak ornamen. Desain ini juga banyak mengandung unsur garis yang lurus dan tegas.


Marmer putih baik lokal dan maupun marmer impor dapat dijadikan material kamar mandi dengan gaya soft modern. Desain kamar mandi soft modern dengan marmer putih ini akan menambah kesan mewah dan berkelas pada desain yang cenderung sederhana. Hal ini tentu akan berbeda jika Anda memilih menggunakan keramik biasa.


Beach Bathroom


Anda dapat menghadirkan nuansa pantai pada kamar mandi Anda dengan menggunakan marmer putih yang bergaris. Marmer yang dapat Anda gunakan adalah Marmara marble yang berasal dari Turki. Anda dapat memadukannya dengan berbagai gaya desain karena akan cocok dengan gaya apapun.


Marmara marble atau marmer marmara merupakan marmer yang sangat unik dengan tampilan yang sangat berbeda dengan marmer pada umumnya. Marmer ini memiliki corak garis yang yang linear, sehingga akan memberikan nuansa seperti pasir pantai yang disapu oleh ombak.


White Marble dengan Wallpaper


Marmer identik dengan corak merupa guratan-guratan yang menjalar seperti pembuluh. Hal ini menjadikan marmer memiliki corak alami yang tidak mudah untuk ditiru dapat dapat diserasikan dengan item lainnya dalam penggunaan. Misalnya saja pada penggunaan marmer putih untuk lantai dan dinding dapur.


Misalnya, jika Anda menggunakan marmer putih dengan corak abu-abu pada lantai, Anda dapat memadukannya dengan wallpaper warna senada untuk dinding. Selain itu, Anda dapat mencoba berbagai kreasi dan padu-padan motif wallpaper. Misalnya motif daun dengan warna senada dengan warna guratan marmer.



Perpaduan Marmer dan Kayu


Bukan hal yang baru bahwa marmer adalah material yang cocok dipadukan dengan material lain dalam pengaplikasiannya. Misalnya kombinasi marmer dengan material kayu untuk kamar mandi Anda Kombinasi ini tentunya akan memberikan keindahan tersendiri karena memuat dua unsur alami.


Anda dapat menggunakan kayu pada countertop atau dapat pula diinstal di bagian lantai atau dinding. Anda juga dapat menggunakan kayu hanya pada bagian tertentu, misalnya pada lantai saja, satu bagian dinding saja atau lemari penyimpanan saja. Berdiskusilah dengan desainer Anda untuk padua desain dengan marmer dan kayu tersebut.


Victorian Bathroom


Gaya victoria adalah gaya yang populer untuk diterapkan pada bangunan di sekitar tahun 80-90an. Gaya ini memiliki nuansa klasik dengan bagian ciri khas penggunaan warna putih yang memberi kesan luas dan lebar. Selain itu arsitektur khas victoria juga memiliki banyak aksen di dalam ruangan, seperti dinding dengan ukiran dan pahatan.


Kabar baiknya, marmer dengan warna putih yang dominan, akan cocok dipadukan dengan gaya desain ini. Pilihlah marmer putih yang tidak memiliki terlalu banyak guratan dan dengan warna putih yang dominan. Anda juga dapat membuat desain mozaik dari marmer pada bagian tengah lantai untuk memperkuat gaya desain ini.


Hitam dan Putih


Salah satu gaya yang juga dapat Anda terapkan pada kamar mandi menggunakan marmer putih adalah memadukannya dengan warna hitam. Penggunaan warna yang kontras ini tidak akan pernah mengecewakan dan tidak pernah ketinggalan zaman. Sementara untuk gaya desainnya, Anda dapat menyesuaikan dengan desain di rumah Anda.


Perpaduan warna hitam dan putih ini dapat Anda ciptakan melalui penggunaan furnitur dengan warna hitam untuk dinding dan lantai putih. Atau Anda juga bisa memadukan dua jenis marmer untuk dengan warna hitam dan putih. Dengan demikian Anda bisa menjadikan marmer hitam untuk bagian countertop.


Kontemporer dengan Paduan Warna Emas


Marmer dengan warna putih dan guratan abu-abu adalah jenis yang paling cocok dikombinasikan dengan berbagai warna dan gaya desain. Anda juga dapat menggunakan jenis marmer ini untuk gaya desain kontemporer dengan sentuhan warna emas yang menekankan kesan mewah.


Penggunaan Marmer Putih untuk Kamar Mandi

Barang-barang yang dapat Anda gunakan antara lain adalah kaca dengan pinggiran berwarna emas, serta furnitur lainnya dengan aksen emas. Misalnya, meja dengan aksen emas, atau rak penyimpanan dengan handle emas. Anda juga bisa mempertegasnya dengan lampu gantung hingga shower dengan warna emas.


Marmer Putih yang Menyeluruh


Siapa bilang marmer akan terlihat membosankan jika digunakan seluruhnya pada bagian dinding dan lantai? Dengan pemilihan desain yang tepat, penggunaan marmer putih secara menyeluruh pada dinding dan lantai tidak akan terlihat membosankan. Anda dapat menghadirkan kesan mewah yang klasik dan indah.


Salah satu cara yang dapat Anda gunakan adalah dengan mengakali potongan marmer untuk lantai dan dinding. Lupakan potongan besar marmer seperti potongan untuk dinding dan lantai pada umumnya. Anda dapat mencoba potongan marmer dengan ukuran kecil yang berbeda untuk masing-masingnya.


Temukan Marmer Putih untuk Kamar Mandi Anda di Hellenoz


Hellenoz Stone Gallery. merupakan penyedia batu alam yang menawarkan ratusan jenis batu alam baik lokal maupun impor, terutama marmer. Temukan marmer putih terbaik untuk kamar mandi yang sesuai dengan keinginan Anda di Hellenoz. Anda juga dapat mengandalkan Hellenoz untuk pemasangan hingga perawatan produk batu alam. Semuanya dikerjakan oleh profesional yang berpengalaman di bidangnya.


Apa pun batu alam impian Anda, pastikan untuk menemukannya di Hellenoz Stone Gallery. Perusahaan ini merupakan pemasok aneka batu alam berkualitas premium yang telah beroperasi selama puluhan tahun. Aneka motif, warna, dan ukuran marmer dapat Anda temukan dengan mudah.


Yang pasti, Hellenoz menjual marmer impor dengan harga murah. Bahkan Anda bisa menemukan marmer impor dengan harga hanya Rp 300 ribu per meter persegi. Murah banget kan? Selain marmer, Hellenoz juga menjual ratusan jenis batu alam seperti granit, onyx, travertine, basalt, limestone dan lain-lain.


Jangan ragu untuk datang ke showroom Hellenoz di Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon 021-651-0091 dan 0813-5000-4556.


Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, Anda bisa datang ke Hellenoz di Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan atau menghubunginomor telepon 021-722-5080..

0 comments

تعليقات


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page