top of page
logo hellenoz white
Search

Kini Merawat Marmer Lebih Gampang dengan Produk Perawatan Marmer dari Italia



Dengan harganya yang relatif mahal, marmer menjadi salah satu aset yang harus dirawat dengan sebaik-baiknya. Sayangnya, produk khusus perawatan marmer tidak banyak tersedia. Sedangkan produk yang beredar di pasaran banyak yang memiliki kandungan yang berpotensi merusak marmer dalam jangka panjang. Untungnya, sekarang ada produk perawatan marmer dari Italia yang telah teruji kualitasnya dan aman bagi marmer.


Hellenoz baru-baru ini meluncurkan paket produk perawatan marmer dan batu alam dari Italia. Ada tiga produk yang diluncurkan yakni Hellenoz Stone Coating, Hellenoz Daily Cleaner dan Hellenoz Surface Disinfectant. Paket produk perawatan marmer tersebut dibuat di negara yang merupakan pusat marmer, granit dan batu alam terbaik di dunia. Hellenoz menghadirkannya ke Indonesia guna memenuhi kekosongan produk perawatan marmer yang berkualitas dan aman.


Maklum, saat ini banyak beredar produk perawatan marmer dan batu alam, namun penggunaan dalam jangka panjang dengan produk tersebut justru bisa merusak batu. Beberapa kerusakan yang bisa disebabkan oleh produk perawatan yang mengandung zat tidak aman di antaranya adalah warna marmer berubah pudar, kilau marmer hilang, kusam, gores, baret dan terkikis.


Sedangkan produk perawatan marmer dari Hellenoz telah teruji di laboratorium khusus batu alam. Produk-produk tersebut aman bagi semua jenis batu alam seperti marmer, granit, onyx, travertine, sandstone dan lain-lain. Penggunaan dalam jangka panjang juga tidak menyebabkan marmer rusak.


Berikut ini kegunaan dari masing-masing produk perawatan marmer dari Hellenoz:


Hellenoz Stone Coating berfungsi melindungi permukaan marmer agar tidak hilang kilap, kusam, terkikis dan gampang ternoda. Bukan cuma hati, marmer juga perlu proteksi. Sebelum terjadi, gunakan Hellenoz Stone Coating yang akan memproteksi marmer dari zat yang dapat membahayakan dan merusak permukaan seperti penggunaan pembersih marmer yang mengandung hipoklorit. Sedangkan Hellenoz Stone Coating tidak mengubah warna dan tidak menyebabkan baret sehingga marmer tetap mengkilap.

Hellenoz Daily Cleaner berfungsi untuk membersihkan marmer sehari-hari. Produk ini sangat efektif untuk membersihkan marmer dari debu dan noda ringan lainnya. Yang pasti, produk ini memiliki kandungan yang tidak akan merusak permukaan marmer. Jadi meskipun digunakan setiap hari tidak akan membuat marmer menjadi kusam dan kehilangan kilaunya.



Hellenoz Surface Disinfectant berfungsi untuk membunuh kuman dan virus yang menempel di marmer. Di tengah pandemi, paling takut kalau ada virus nempel di lantai atau meja marmer. Soalnya membersihkan marmer tidak bisa sembarangan. Asal pakai produk disinfektan, kilap marmer pun pudar. Untungnya ada Hellenoz Surface Disinfectant khusus marmer dan batu alam. Produk ini efektif membunuh virus hingga 99% dan food safe. Dan yang pasti, bisa membuat marmer tetap mengkilap.


Produk perawatan marmer Hellenoz telah tersedia di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Anda juga bisa order sekarang melalui WhatsApp di 0813 5000 4556. Ingat marmer adalah investasi jangka panjang yang harus dijaga. Jangan asal gunakan produk perawatan marmer. Pastikan untuk selalu menggunakan produk yang aman dan teruji.



0 comments

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page