top of page
logo hellenoz white
Search

Patung Marmer yang Estetik untuk Melengkapi Dekorasi Rumah

Updated: Dec 19, 2022



Patung marmer bisa melengkapi desain rumah serta menambah nilai estetika. Tak perlu membayangkan patung marmer yang besar dan megah seperti di museum atau monumen. Sebagai ornamen dekoratif di dalam rumah, kamu bisa memilih patung marmer yang kecil dan imut agar sesuai dengan elemen desain lainnya di dalam rumah. Patung marmer mini yang artistik pun tetap menarik.


Bentuk patung marmer untuk interior


Ada beragam jenis patung marmer bisa kamu aplikasikan untuk melengkapi interior rumah mulai dari gaya klasik hingga kontemporer. Jika tidak menyukai bentuk patung yang abstrak, kamu bisa memilih patung torso marmer seperti patung torso Yunani yang klasik.



Kamu juga bisa menggunakan patung hewan dan tanaman yang bisa menambah suasana kehangatan di dalam rumah. Sebagian orang percaya, patung hewan tertentu seperti babi, kijang, naga dan flamingo dapat membawa keberuntungan, kemakmuran dan uang.


Penempatan patung marmer di dalam rumah


Ada beberapa titik di dalam rumah yang cocok untuk menempatkan patung marmer. Untuk patung marmer mini, kamu bisa menaruhnya di meja kerja atau rak bersama dengan aksesoris lainnya. Patung marmer juga memiliki kemampuan untuk membuat setiap sudut menjadi pusat perhatian. Menempatkan patung marmer di sudut ruangan merupakan keputusan yang tepat.


Untuk area outdoor, kamu dapat menambahkan patung marmer di area taman. Kehadiran patung di area hijau akan membuat taman terlihat lebih hidup. Pilihan tempat lainnya untuk meletakkan patung marmer adalah pintu masuk rumah. Sejak zaman dahulu, pemilik rumah kerap menempatkan patung marmer di sebelah kiri dan kanan pintu gerbang rumah seolah menyambut dengan hangat setiap tamu yang datang.


Jika tertarik menggunakan patung marmer untuk melengkapi dekorasi rumah, kamu bisa memesannya di Hellenoz Stone Gallery. Patung apapun bisa dibuat oleh Hellenoz baik yang dibuat dengan ketrampilan tangan maupun mesin. Hellenoz sendiri menggunakan mesin marmer dari Italy berteknologi tinggi yang dapat membentuk marmer menjadi patung dengan detail yang menakjubkan. Hubungi staf marketing Hellenoz di nomor WhatsApp 0813-5000-4556 sekarang!

0 comments

Comentarios


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page