top of page
logo hellenoz white
Search

Pusat Marmer Import Murah di Jakarta: Ada Ratusan Jenis dan Warna

Updated: Dec 24, 2022

Pembangunan gedung komersial dan hunian mewah di ibu kota negara tidak pernah berhenti. Permintaan bahan bangunan pun terus meningkat, salah satunya marmer. Sayangnya, produksi marmer di dalam negeri tidak mencukupi sehingga harus dipenuhi dengan marmer import. Pemilik properti dan developer harus jeli dalam menemukan supplier marmer import murah di Jakarta.


Marmer import berperan penting untuk menciptakan eksterior dan interior hunian yang berkelas. Dengan corak dan warna yang alami, marmer membuat hunian terasa lebih nyaman untuk ditinggali. Marmer tentu saja mampu meningkatkan keindahan dan kemewahan sebuah hunian.


Wajar jika dalam membangun gedung komersial seperti hotel, apartemen, mal, rumah sakit dan perkantoran, marmer import menjadi salah satu material pilihan untuk meningkatkan nilai investasi bangunan. Selain gedung komersial, bangunan residensial juga banyak yang menggunakan marmer import untuk melapisi lantai, dinding atau furnitur.


Marmer import murah menjadi incaran karena kualitas produknya yang sangat baik namun harganya setara dengan harga marmer lokal. Dengan demikian, para pemilik properti dan developer bisa melakukan efisiensi biaya dengan menggunakan marmer import murah.



Soal kualitas, marmer import murah memiliki kualitas yang rata-rata lebih tinggi dibandingkan dengan marmer lokal. Maklum, marmer import dari beberapa negara rata-rata memiliki umur batu yang lebih tua. Batu marmer yang memiliki warna dan corak unik dibentuk oleh alam selama ratusan bahkan ribuan tahun. Dengan demikian, kualitas batu marmer import tak perlu diragukan lagi.


Marmer import berasal dari seluruh dunia. Negara-negara produsen marmer di antaranya adalah Italia, Turki, Yunani, Iran, Spanyol, Portugal, Macedonia, India, Pakistan dan Amerika Serikat. Saat ini mereka tercatat sebagai negara-negara dengan ekspor marmer terbesar di dunia.


marmer import murah

Supplier marmer import murah di Jakarta


Bagi Anda yang tengah mencari supplier marmer import murah di Jakarta, Anda bisa datang ke Hellenoz Stone Gallery. Perusahaan ini menyediakan ratusan jenis marmer dengan corak dan warna yang unik. Dengan demikian, Anda bisa lebih leluasa dalam menentukan desain sesuai dengan preferensi pemilik properti.


Anda bisa mendapatkan beragam jenis marmer import, termasuk marmer putih yang populer seperti Statuario, Carrara dan Calacatta. Selain jenis marmer putih, marmer warna hitam, cokelat, hijau, biru, kuning, ungu dan warna lainnya gampang ditemui di Hellenoz.



Ada harga, ada kualitas. Tapi percayalah, Hellenoz hanya menyajikan produk-produk berkualitas. Meskipun soal harga tentu ada tingkatannya sesuai dengan kelangkaan marmer import tersebut. Yang pasti, Hellenoz mampu memberikan harga marmer import yang lebih murah dibandingkan dengan supplier marmer lainnya.


Semua kebutuhan marmer import ada di satu tempat


Kebanyakan orang enggan berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan jasa yang diinginkan, termasuk untuk urusan marmer. Sebagai contoh, Anda membeli marmer di supplier A, tapi pemotongan, pemolesan dan pemasangan harus dilakukan di tempat lain yang berbeda-beda.



Di Hellenoz, Anda tak perlu khawatir karena semua kebutuhan marmer import murah mulai dari material, pemotongan, pemolesan, pemasangan hingga perawatan telah tersedia. Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan marmer tersebut hanya di satu tempat, Hellenoz.


Kendati demikian, Anda juga boleh hanya membeli material marmer import murah saja di Hellenoz. Sedangkan pemotongan, poles dan pemasangannya menggunakan jasa pihak lain.


marmer import murah

Namun jika menyerahkan pemrosesan marmer tersebut ke Hellenoz, marmer Anda akan diproses dengan mesin teknologi Italia yang bisa menghasilkan produk sesuai desain yang diinginkan. Selain itu, Hellenoz juga memberikan garansi kualitas dan pemasangan marmer import selama tiga tahun. Jadi Anda tak perlu khawatir marmer akan pecah, retak atau rusak karena Hellenoz akan menggantinya dengan yang baru.


Lokasi gerai Hellenoz sangat strategis dan mudah dijangkau karena berada di jantung kota Jakarta. Anda bisa datang ke showroom Hellenoz di Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon 021-651-0091 dan 0813-5000-4556.


Bagi yang tinggal di Jakarta Selatan, Anda bisa datang ke Hellenoz di Jl. Panglima Polim Raya No. 78 A, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon 021-722-5080.

Anda juga bisa berkonsultasi tentang marmer import murah dengan staf marketing Hellenoz, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813-5000-4556.

Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page