top of page
logo hellenoz white
Search

Tempat Beli Marmer dan Granit Terlengkap di Jakarta Utara

Updated: Dec 24, 2022



Bagi yang menginginkan hunian yang mewah, marmer dan granit wajib masuk dalam daftar bahan bangunan yang akan dipergunakan. Material ini biasanya tidak tersedia di toko bahan bangunan biasa. Anda harus mendapatkannya dari supplier khusus marmer dan granit agar bisa mendapatkan pilihan yang beragam. Salah satu supplier marmer dan granit yang berada di pusat kota Jakarta Utara adalah Hellenoz Stone Gallery.


Ibarat makan sayur tanpa garam, demikian juga rumah mewah tanpa marmer dan granit. Batu alam ini menjadi salah satu simbol kemewahan sebuah hunian. Bukan baru-baru ini saja, tapi sejak ribuan tahun silam, marmer dan granit telah dipergunakan untuk melapisi bangunan agar lebih indah. Keindahan bangunan yang dibalut marmer masih bisa dinikmati hingga kini.



Marmer dan granit dapat diaplikasikan pada beberapa bagian seperti lantai, dinding, furnitur, tangga, lift hingga ceiling. Anda tidak akan kehabisan ide untuk mengaplikasikan material ini karena pilihan corak dan warnanya yang sangat beragam. Untuk hunian perkotaan, marmer dan granit sangat cocok untuk dipergunakan.


Selain memberikan keindahan yang alami, marmer dan granit dapat membantu menciptakan suhu ruangan yang lebih dingin. Dengan suhu udara di Jakarta yang relatif panas, penggunaan material batu alam ini dapat membuat ruangan menjadi lebih sejuk.


Marmer dan Granit Impor dari Hellenoz Stone Gallery


Hellenoz Stone Gallery merupakan penyedia batu alam yang menawarkan ratusan jenis batu alam impor terutama marmer dan granit. Di tempat ini, Anda bisa menemukan ratusan jenis marmer dan granit yang berasal dari seluruh penjuru dunia.


Lokasi showroom Hellenoz berada di jantung kota Jakarta Utara yakni Jl. Agung Karya V Blok A No. 11 A & C, Sunter - Jakarta Utara, 14340. Untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon 021-651-0091 dan 0813-5000-4556.


Hellenoz menyediakan marmer dan granit dalam bentuk lembaran atau slab dengan ukuran yang beragam. Jika menginginkan marmer dan granit untuk kebutuhan spesifik, Hellenoz juga menyedian marmer dan granit dalam bentuk blok yang belum dipotong.


Tak perlu khawatir dengan pemrosesan marmer dan granit karena Hellenoz menyediakan jasa lengkap seperti pemotongan, pembentukan batu sesuai desain misalnya kolom, ukiran, kaligrafi, patung dan lain-lain.



Perusahaan ini juga menyediakan jasa pemasangan dan juga perawatan marmer dan granit. Jadi segala kebutuhan marmer dan granit bisa Anda peroleh hanya di satu tempat, yakni Hellenoz.


Selain marmer dan granit, Anda juga menemukan batu alam lainnya di Hellenoz seperti travertine, onyx, sandstone, basalt, andesit dan lain-lain. Corak dan warna batu tersedia dalam jumlah yang melimpah sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai desain yang diinginkan.


Harga terjangkau


Sebagai supplier marmer dan granit, Hellenoz memberikan harga yang kompetitif dibandingkan dengan para pesaingnya. Tanpa mengurangi kualitas produk dan layanan, Hellenoz berani memberikan harga marmer dan granit yang relatif murah. Sebagai contoh, saat ini telah tersedia marmer impor dengan harga Rp 300.000 per meter persegi.



Dengan harga yang terjangkau serta lokasi toko yang berada di pusat kota menjadikan Hellenoz sebagai tujuan utama para pemilik properti gedung dan hunian yang tengah melakukan pengadaan marmer dan granit untuk proyek mereka.


Untuk berkonsultasi dengan staf marketing Hellenoz, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0813-5000-4556.









Comments


HELLENOZ WHITE.png
whatsappp
bottom of page